Gisel Akui Merasa Kehilangan Usai Putus dari Wijin, Sebut Berpisah Demi Kebaikan Bersama

Pasangan Gisella Anastasia dan sang mantan kekasih, Wijin telah dikabarkan putus. Saat ditemui, mantan istri Gading Marten itu menyampaikan klarifikasi. Gisel mengungkapkan, hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Minggu (19/12/2021). Ia menyampaikan, sengaja memberikan informasi lewat media sosial Instagram beberapa waktu lalu. Menurut Gisel, kandasnya hubungan asmara tersebut lebih baik disampaikan ke publik.

"Bukan mau norak norak gimana, cuma merasa ada perlunya untuk meng update ," kata Gisel. "Sebenarnya mah orangnya nggak suka, sukanya yang terjadi biar kita kita aja (yang tahu)." "Kan dari dulu kayanya sudah terlanjur begitu, buat aku ada baiknya kalau kita info aja," tuturnya.

Selain itu, Gisel dan Wijin memiliki pertimbangan lain terkait keputusan mereka untuk berpisah. "Untuk menghindarkan hal hal yang mungkin nanti takut jadi nggak enak ke depan." "Mengingat status aku single mom , apa segala macam, dari pada jadi omongan orang," terang Gisel.

Meski ogah memberi tahu sejak kapan putus, Gisel menegaskan sudah cukup lama. Ibu satu anak ini lantas merasa kehilangan, karena biasanya selalu ditemani oleh sang kekasih. Bahkan, saat memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Wijin masih mendampingi.

Walaupun Gisel mengakui, pada waktu itu keduanya sudah tidak memiliki hubungan apapun. "Kalau memang kondisinya saat ini menjalani kehidupan masing masing," ungkap Gisel. "Udah nggak bareng lagi, Ya pastinya kehilangan ada."

"Kemarin juga yang terakhir dipanggil posisinya memang udah nggak bareng," tambahnya. Kendati demikian, Gisel menerangkan keputusan berpisah sudah menjadi kesepakatan bersama. Pun keputusan tersebut diambil demi kebaikan dirinya serta Wijin.

"Keputusan ini memang sudah dipikirkan baik baik, kesepakatan bersama untuk kebaikan bersama." "Jadi untuk masalah sedihnya memang sudah dilewati saja, ya nggak papa," jelas Gisel. Namun saat disinggung soal trauma, Gisel menyebut tidak merasakan hal tersebut.

Lantaran ia memiliki prinsip tak mempunyai seorang kekasih juga tidak masalah. "Nggak trauma, aku dari dulu prinsipnya sendiri juga nggak papa, udah ada Gempi," imbuhnya. Sebelum akhirnya mengaku telah putus, Gisel sempat memberikan isyarat lewat sebuah unggahan.

Di mana unggahan tersebut berisikan foto foto dirinya bersama Wijin berwarna hitam putih. Kemudian, ia menulis kata kata yang menyinggung soal perbedaan arah. Mencoba meletakkan banyak harapan

Berpegangan tangan sebisanya Berjalan sebisanya Berjuang sebisanya

Kini, berjalanlah Walau berbeda arah Berjuang kedepan,

Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan Bukan hanya tentangku, tentangmu Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya

Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama Berbahagialah,

Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia ," tulis Gisel. Sementara itu, Wijin yang membagikan foto serupa turut menuliskan isyarat. Ia menyinggung soal rencana sang Pencipta terkait hubungan asmaranya dengan Gisel.

Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya.

Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya ," tulis Wijin.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.