Live Misa Online Minggu Paskah 17 April 2022, Link YouTube Katedral Palembang hingga Denpasar

Misa Minggu Paskah digelar hari ini, Minggu (17/4/2022). Umat Kristiani merayakan puncak rangkaian Tri Hari Suci memperingati wafatnya Yesus Kristus. Adapun perayaan Minggu Paskah ditayangkan gereja gereja secara langsung live streaming YouTube.

Umat Kristiani dapat menyaksikan live misa Minggu Paskah di masing masing gereja katedral di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Gereja Katedral Jakarta, Palembang, hingga Denpasar. Simak link live streamiing misa Minggu Paskah dalam berita ini.

09.00 WIB YouTube Komsos Katedral, 11.00 WIB, Youtube Komsos Katedral, 17.00 WIB, Youtube Komsos Katedral,

18.00 Paroki Kristus Raja Baciro, Youtube Crembo Media, 18.00 WIb Youtube Komsos Keuskupan Agung Semarang, 12.00 WIB Youtube Komsos Keuskupan Bandung,

17.00 WIB Youtube Komsos Keuskupan Bandung, 08.00 WIB Youtube Komsos KAPAL, 17.00 WIB (18.00 WITA) Youtube Katedral Denpasar,

Selama masa darurat peribadatan, terutama dalam Pekan Suci, para Imam tetap wajib merayakan Ekaristi dan ibadat di komunitas masing masing tanpa melibatkan umat dari luar komunitas. Panduan dan bahan rekoleksi akan dikirimkan oleh Panitia. Pelaksanaan Misa Krisma pemberkatan minyak ditunda dan akan ditentukan kemudian.

Pelayanan pengurapan orang sakit dan pemberkatan jenazah tetap diberikan dengan memperhatikan unsur keamanan kesehatan, kecuali ditentukan lain oleh Dinas Kesehatan. Perayaan Ekaristi dilaksanakan secara online, maka juga tidak ada kolekte umat. Untuk menopang biaya kegiatan harian, paroki paroki dapat mengadakan persembahan umat secara online dengan ketentuan:

Menggunakan QR Code atau Rekening Persembahan Umat Online atas nama paroki atau PGPM bekerjasama dengan mitra perbankan manapun. Perlu diberi keterangan yang jelas tentang nama Paroki pada QR Code atau Rekening Persembahan Umat Online; 15persen dari Persembahan Umat Online tetap diintensikan untuk Danpamis; selebihnya dimanfaatkan untuk menopang kegiatan harian paroki (ABTT).

Akan diadakan penggalangan dana secara online untuk penanggulangan COVID 19 yang akan dikelola sepenuhnya oleh Karina KAS melalui rekening atas nama Keuskupan Agung Semarang yang akan diinformasikan kemudian. Karena itu paroki paroki dan kelompok kelompok kategorial tidak perlu mengadakan penggalangan dana serupa secara online. Pemanfaatan Dana APP yang terkumpul di paroki ditetapkan sebagai berikut:

50 persen untuk menopang kegiatan APP paroki dengan prioritas untuk membantu penanggulangan dan dampak sosial COVID 19; 15 persen untuk menopang kegiatan APP Kevikepan; 5persen untuk menopang kegiatan APP KAS;

30persen untuk menopang kegiatan APP KWI. "

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.