Main Sinetron Bareng, Adinda Thomas dan Wafda Saifan Tak Sulit Bangun Kemistri

Adinda Thomas dan Wafda Saifan main bareng dalam sinetron terbaru berjudul 'Kekasih Halal'. Keduanya baru kali ini didapuk sebagai pasangan dalam sebuah judul sinetron. Meski begitu keduanya tak kesulitan membangun kemistrinya. "Kita pernah bertemu di satu project dulu cuman intensitasnya yang bersama terus baru ini pertama kali. Wafda dapat diandalkan tapi karena kita banyak waktu di lokasi syuting juga," tutur Adinda Kirana saat ditemui di kawasan Cibubur, Depok Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

"Tentunya dari tim Verona dan ANTV sudah ngebriefing karakter kita seperti apa tentu dengan arahan sutradara buat karakter kita makin tebal dan makin keluar tiap episodenya," terang Adinda. Dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV itu, Adinda mendapat peran sebagai Raya, sementara Wafda sebagai Nabil. "Untuk build karakter kita banyak ngobrol mau dibawa kemana mau seberapa emosi nanti Raya," tutur Wafda.

"Seberapa sukanya untuk adegan di episode ini kita cukup latihan dikit aja dari reading," jelasnya. Sinetron 'Kekasih Halal' berkisah tentang jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Raya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Raya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orangtuanya untuk menghidupi Rayya nantinya.

Nabil rela mencari uang dengan bekerja sebagai kurir paket, demi meminang Rayya wanita idamannya yang membuatnya jatuh cinta pada pendengaran pertama. Sinetron Kekasih Halal siap tayang di stasiun televisi ANTV mulai hari ini Senin, 9 Mei 2022 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 15.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.