Mengenal Provider Live On Yang Dikenal Dengan Paket Data Murah 2022

Paket data murah hadir dari provider digital, yaitu XL Axiata yang merilis produk terbaru bernama Live On. Provider XL telah menghadirkan berbagai jenis kelebihan pada produk digital terbarunya.

Dimana dengan harga yang sangat terjangkau. Namun memiliki sejumlah kelebihan luar biasa, lantas apakah kelebihan tersebut? Jika Anda ingin mengetahui informasi mengenai produk terbaru dari XL, segera simak penjelasan berikut ini.

Apakah Provider Live On

XL telah merilis produk terbaru bernama Live on yang launching pada tanggal Oktober 2020. Di mana bertepatan dengan hari jadi ke-24 perusahaan tersebut.

Provider XL telah mengakses jaringan 4.5 LTE yang rilis dari XL Axiata. Provider yang telah mengklaim dapat menjangkau sampai 95 persen populasi yang ada di Indonesia. 

Provider XL ini pun telah menetapkan sebuah layanan 100 persen digital bagi semua aktivitas yang dilakukan pengguna secara online. Pengguna dapat membeli paket perdana yang harus dipinang melalui website resmi. 

Selain itu, pengguna dapat mengunduh aplikasi live on pada Google Play Store. Pengguna dapat membeli kartu perdana, beli paket, aktivasi hingga berkonsultasi dengan customer service tanpa adanya kendala. Lalu bagaimanakah mengenai  keunggulan dari provider ini?

Diakses Menggunakan Layanan Online

Keunggulan yang dimiliki dari provider live on adalah dapat menghubungi customer service Via chat CS. Dengan demikian  pengguna tidak membutuhkan waktu lama menuju ke customer service. Sangat memudahkan pengguna dalam bukan? 

Mempunyai Harga paket  Yang Terjangkau 

Harganya yang sangat relatif terjangkau membuat live on diminati oleh semua kalangan. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp16.000 maka dapat menikmati berselancar di dunia maya. Asyiknya lagi live on juga menyediakan paket tambahan, yaitu paket on seharga Rp3.000.

Adanya Sistem paket rollover

Fasilitas selanjutnya adalah pengguna akan diuntungkan dengan adanya paket rollover. Paket lama akan diakumulasikan ke paket baru sebelum adanya masa tenggang habis. 

Pengguna dapat mengumpulkan paket data hingga 1000 gigabyte. Oleh sebab itu, ketika Anda mengisi paket sebelumnya tidak akan mengalami hangus.

Adanya Emergency quota 

Terdapat sebuah paket darurat sebesar 3 GB yang akan digunakan ketika kuota utama akan habis. Namun, pengguna tidak dapat mengakses dengan cepat sebab akan menurun sebanyak 128 kbps.

 

Itulah Paket data murah yang berasal dari provider XL. Pengguna dapat membeli kuota dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya banyak keuntungan yang didapat jika mengadopsi kartu perdananya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.